Rabu, 29 Februari 2012

Blog ini tercipta agar saya bisa belajar berbagi dengan teman2 dunia maya terutama para teknisi hp,apa yang saya bisa posting disini semoga berguna bagi saya sebagai pengingat bahwa saya telah berhasil menyelesaikan kasus kerusakan hp dengan alat dan bahan yang saya sebutkan di setiap posting danagar teman2 bisa ikut menggunakan atau hanya sekedar sebagai wawasan agar jika ada kasus kerusakan hp yang sama bisa menyelesaikan dengan mudah, saya bekerja sebagai teknisi hp dan belajar secara otodidak jadi jika dalam posting saya ada yang tidak sesuai dengan dasar-dasar elektronika ataupun berbeda dengan teori2 yang ada,saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena tingkat ilmu saya yang masih jauh dari rata-rata , dan masih mengandalkan search engine seperti google serta forum2 dalam menyelesaikan suatu kasus kerusakan hp baik software maupun hardware. 
     Arti kata Bocah - ajar dalam blog ini adalah perumpamaan ilmu saya yang masih sedikit pengalaman, bocah dalam bahasa jawa artinya anak kecil dan sebagaimana anak kecil pasti masih harus belajar (ajar : dalam bahasa jawa),namanya belajar btidak harus dari sekolahan formal,belajar bisa dari google,media sosial,forum,dan sebagainya.Jadi Bocah Ajar bisa diartikan anak yg belum banyak pengalaman dan harus dan sedang belajar agar bisa lebih tahu. salam solder teknisi abal-abal


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 comments:

Posting Komentar

 

Publisher