Kamis, 04 Juli 2019

   
 Untuk membuka pola atau sandi handphone vivo seri terbaru mungkin agak sedikit kesulitan dalam eksekusi menggunakan box flasher yang anda punya.Kebetulan saya tidak punya dongle seperti MRT dongle yang bisa mengatasi problem seperti ini.Sampai postingan ini saya buat UFI BOX belum merilis update,sehingga bagaimana caranya memanfaatkan alat yang ada agar tetap bisa eksis dalam perbaikan handphone.
     Karena Ufi Box memungkinkan kita menggunakan DA(Download Agent) dan AUTH file Selain yang sudah disediakan ,maka kita bisa melakukan proses Factory Reset dengan ufi box,kenapa pakai ufi box? karena saya hanya ada alat ini saja.Kenapa tidak masuk recovery dan wipe data? Untuk seri handphone terbaru jika lupa pola atau pin mau wipe data lewat recovery juga nanti diminta pola atau pin,jadi ini menjadikan para teknisi handphone tambahan rezeki karena orang awam yang suka tanya mbah google belum tentu dan 99% tidak bisa mengatasi sendiri jika tidak mempunyai alatnya.

     Semua file yang nanti akan saya upload gratis tanpa donasi,jika ada password biasanya nama blog atau nama channel youtube saya,bisa juga dilihat di rar file nya,double klik file rar jika tidak kelihatan silahkan klik tab comment maka akan kelihatan passwordnya.
     Kebetulan ada vivo y83 lupa pola dan gmail jadi saya buat video yang bisa anda lihat di sini atau di channel youtube saya.

Langsung saja kita mulai tahap pengerjaannya
1. Masuk advance option vol+ onoff untuk cek tipe agar bisa dengan mudah terkoneksi dengan UFIbox,seperti gambar dibawah ini.

2. Ekstrak hasil download ke folder ufi seperti ini
3. Buka ufi software dan pilih manual DA & AUTH di folder hasil ekstrak tadi
4. Ufi box siap digunakan,silahkan klik identify,jika macet tidak muncul info firmware coba ganti versi preloader atau ulangi langkah dengan menggunakan kabel boot,kadang waktu colok usb yang tepat bisa pengaruh ke koneksi hp dan ufi.jika sudah terkoneksi maka tab spesial task ufi akan muncul dan anda bisa melakukan factory reset atau clear frp,anda juga bisa melakukan backup firmware dan write firmware,untuk write firmware belum pernah coba sedangkan backup firmware berjalan sampai selesai.
untuk lebih jelasnya bisa dilihat di video di bawah ini






Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 comments:

  1. Did you know there is a 12 word sentence you can say to your crush... that will trigger deep feelings of love and impulsive attractiveness to you deep inside his chest?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, please and guard you with his entire heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Desire Response

    This impulse is so hardwired into a man's mind that it will drive him to try better than ever before to make your relationship the best part of both of your lives.

    In fact, triggering this dominant impulse is so mandatory to achieving the best possible relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll immediately notice him open his heart and soul to you in such a way he's never expressed before and he'll distinguish you as the only woman in the galaxy who has ever truly understood him.

    BalasHapus

 

Publisher