Rabu, 26 September 2012

Pernah mengalami seperti ini ???dapat servisan nokia n73 minta di kasih bahasa indo setelah upgrade bi ke firmware versi yang diatasnya dan proses flash udah selesai di Buscheck juga normal tapi waktu dihidupkan cuma blank blue atau blank nokia aja.
kondisi awal hp masuk dalam keadaan hidup normal
Variant Details     : RM-133 CUST.TRX GULF (Pale Pink/FW)
Software Version : 3.0704.1.0.1
Product Type       : RM-133
Product Code      : 0515825

coba upgrade pakai file dibawah ini pakai mxbox
Variant Details     : RM-133 CUST.TRX INDONESIA (Black)
Software Version : 4.0839.42.2.1
Product Type       : RM-133
Product Code      : 0539352
setelah proses flash selesai hp coba saya hidupkan dan cuma blank blue aja
saya coba flash pakai ufs gak bisa melulu error terus
coba saya reset npc pakai mxbox hp tetap gak mau hidup akhirnya kukembalokan lagi npc nya.
coba downgrade lagi ke versi 3.0704.1.0.1 dan klik bb5 software downgrade patch sama aja
jadi inget masih punya atf saya coba flash pakai atf pakai

Variant Details     : RM-133 CUST.TRX INDONESIA (Black)
Software Version : 4.0839.42.2.1
Product Type       : RM-133
Product Code      : 0539352

hasilnya sama aja akhirnya coba downgrade ke

Variant Details     : RM-133 CUST.TRX GULF (Pale Pink/FW)
Software Version : 3.0704.1.0.1
Product Type       : RM-133
Product Code      : 0515825

dan melakukan quick fix bb5 sl1/sl2 downgrade hp bisa hidup tapi masih belum ada BI.
AKHIRNYA CIBA UPGRADE BI PAKAI ATF

Variant Details     : RM-133 CUST.TRX INDONESIA (Black)
Software Version : 4.0839.42.2.1
Product Type       : RM-133
Product Code      : 0539352

setelah selesai proses flashingnya saya lihat di layar hp masih ada tulisan test mode saya yakin hp pasti hidup,dan ternyata hp hidup dengan normal dan ubah bi,
DMCA.commaaf gak bisa kasih lognya hehehe karena kehapus

6 comments:

  1. Oke mas bro,mantap infonya.izin copas ke blog saya

    BalasHapus
  2. Oke bos ,silahkan saja,semoga membantu,share dari pengalaman saya sendiri yang masih newbie

    BalasHapus
  3. Boss, saya punya kasus sama persis. Hanya masalahnya saya gak punya ATF.

    BalasHapus
    Balasan
    1. solusi lain jika tidak punya atf,manfaatkan senjata yang anda punya,dan baru dapat kasus yang sama ingin rubah bi coba pakai mx-box sukses tanpa kendala dengan upgrade sesuai product code,saya samakan dengan versi awal masuk saat bushcheck,semoga bisa dicoba

      Hapus
  4. coba bos kembalikan ke versi awal saat hp hidup normal pakai box yang bos punya,kemudian coba lagi flash pakai versi yang paling tinggi

    BalasHapus

 

Publisher