Rabu, 07 November 2012

       Jika anda mengalami masalah pada saat install pertama kali software gsmfinder , anda bisa mengatasinya dengan cara ini . Kebetulan saya juga mengalaminya dan ternyata masalahnya hanya karena bentrok dengan antivirus yang saya install di komputer saya.
      Masalah yang sering muncul adalah setelah install software dan akan log in via activator sering gagal , muncul tulisan
 please check your internet connection 
atau juga jika bisa masuk form activator , pada waktu check dongle muncul tulisan
Please Wait...
Dongle SN: 44xxxxxxxx
Server Say:
Invalid Data Decode.


Task Status: Completed
      Untuk mengatasinya anda uninstall aja antivirusnya atau bisa tanpa uninstall dengan cara matikan web protection atau disable link scanner / protection .Cari pengaturannya di antivirus yang anda install . Namun tidak semua antivirus bentrok dengan gsmfinder . Hanya antivirus yang ada fitur web protection saja yang mengganggu proses instalasi software gsmfinder . Seperti anti virus yang saya gunakan adalah avira free antivirus. Setelah saya matikan dulu internet protection nya log in via activator jadi lancat dan pada saat menggunakan software gsmfinder saya matikan dulu internet protection jadi tidak muncul tulisan please check your internet connection lagi.
Jadi kesimpulannya 
    Pada saat akan install software matikan dulu web protection / internet protection
    Pada saat menggunakan software matijan dulu web protection / internet protection
DMCA.com   

0 comments:

Posting Komentar

 

Publisher