Selasa, 02 Oktober 2012

Karena Servis hp sedang sepi ,dapat kerjaan instal ulang windows notebook Toshiba,lumayan buat sampingan,teman-teman yang kebetulan mau install ulang notebook yang sama bisa download drivernya di sini, saya akan share driver yang dibutuhkan untuk install ulang windows7 32bit  processor intel Toshiba Satellite L645
siapa tahu ada yang membutuhkan driver yang sesuai dan susah mencari driver yang cocok.

Driver yang saya share sudah tested dengan windows7 profesional 32bit,untuk windows xp ? saya tidak bisa share karena notebook Toshiba seri ini lebih bagus dan lebih dianjurkan memakai  system operasi windows7.
Driver Windows7 Toshiba Satellite L640 / L645
Freelance Design Jobs 
 note'
untuk driver audio bisa juga tidak diinstal atau bisa pakai driver bawaan windows ,tidak tahu kenapa pada waktu saya install driver audio  jadi gak ada suaranya,  saya uninstall lagi jadi normal dan dapat uang ,he he he

DMCA.com



Related Post
Download Driver Notebook HP 430
Download Driver Notebook Axioo Neon
Download Driver Notebook Asus EEE PC 1015CX

0 comments:

Posting Komentar

 

Publisher